Manfaat Benalu Teh Untuk Kesehatan

Manfaat Benalu Teh Untuk Kesehatan


Benalu ialah tumbuhan parasit menumpang hidup pada tumbuhan lain. Arti yang lain ialah simbiosis parasitisme. Tumbuhan ini seringkali didapati melekat pada pohon-pohon sebagai inangnya seperti pohon mangga, pohon jeruk, pohon nangka, pohon teh, dan lain-lain. Sisi pohon yang ditempeli benalu ini makin lama akan jadi kering serta mati sebab makanannya diambil oleh benalu itu.

Anda pasti sudah mengetahui jika benalu mempunyai banyak manfaat. Salah satunya manfaat benalu mangga ini untuk menyembuhkan atau menantang kanker. Banyak type benalu yang diakui bisa menyembuhkan penyakit kanker. Salah satunya type balu yang diakui jadi herbal untuk menantang kanker ini ialah benalu mangga. Sebetulnya pemakaian benalu ini cukup aman, seandainya dipakai dengan dosis yang pas dan proses pengerjaan ramuan yang pas juga.

Kita sering salah kira pada tanaman yang satu ini. Benalu dipandang seperti tanaman pengganggu yang menyerap nutrisi serta justru mematikan tanaman inangnya. Tapi tahukah anda jika nyatanya tanaman dengan nama Latin Macrosolen cochinchinensis ini dapat berguna buat kesehatan kita? Ya, beberapa riset jika tanaman ini bisa mengobati beberapa penyakit yang menyerang badan kita. Serta di Cina, tanaman ini telah dari jaman dulu jadikan jadi obat herbal untuk menangani beberapa jenis penyakit.

Benalu mangga obat kanker memang mulai banyak didapati bersamaan dengan adanya banyak riset pada benalu mangga ini dan keringanan dalam cari info di dunia maya. Untuk penyembuhan kanker, ramuan dari benalu mangga inid apat dibikin seperti berikut. Mengambil satu genggam daun benalu mangga, membersihkan, selanjutnya keringkan. Haluskan daun benalu mangga itu sampai betul-betul halus.

Seduh bubuk daun benalu mangga itu seperti Anda menyeduh kopi. Minumlah ramuan ini dengan teratur. Dosis yang aman untuk ramuan ini ialah 10 gr. Jadi, jangan pernah Anda konsumsi ramuan ini lebih dari 10 gr. Ramuan ini dapat dipakai untuk menyembuhkan masalah organ, amandel, serta tumor.

Baca juga :



Hal yang perlu Anda lihat saat merendam atau merebus daun benalu mangga ini ialah jangan memakai alat yang memiliki bahan logam. Semestinya pakai wadah dari gerabah atau wadah dari tanah liat. Pemakaian wadah dari tanah liat ini mempunyai tujuan untuk menyerap toksin yang ada pada benalu. Dengan begitu, toksin yang ada pada benalu akan terserap ke wadah dari tanah liat itu hingga semakin lebih aman waktu dikonsumsi.

Untuk penyembuhan kanker, Anda dapat juga memproses benalu mangga dengan semacam ini. Mengambil benalu seperlunya, selanjutnya bersihkan bersih. Angin-anginkan benalu itu sampai kering. Jangan menjemur benalu dibawah sinar matahari. Ini akan membuat elemen yang dibutuhkan untuk menantang kanker justru akan jadi hilang.

Bila telah kering, pisahkan daun serta tangkainya. Masukan daun serta tangkai itu pada kantong plastic yang besar. Injak-injak sampai jadi kepingan kecil. Sesudah hancur, mengambil seputar 150 gr benalu, selanjutnya rebus dengan 9 gelas. Bila air telah menyusut jadi seputar 6 gelas, angkat serta dinginkan. Jumlahnya ramuan 6 gelas ini dipakai untuk seringkali dalam satu hari.

Nah, demikian info mengenai benalu mangga obat kanker. Mudah-mudahan info mengenai faedah daun benalu mangga ini berguna untuk Anda Dalam menyembuhkan penyakit yang didertita, khususnya kanker serta da lebih baiknya untuk kerjakan konsultasi terlebih dulu untuk penyembuhan herbal yang akan dikerjakan, terhitung memakai daun benalu ini.

Helo herbal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri Herbal Tapak Liman

Helo Herbal Obat Herbal Terpercaya